Asal Mula Permainan Baseball

Sangat sedikit yang diketahui tentang asal-usul bisbol. Pertanyaan telah menjadi subyek perdebatan dan kontroversi selama lebih dari 100 tahun. Baseball (dan softball), serta modern lainnya kelelawar, bola dan menjalankan permainan, kriket dan kasti, dikembangkan dari awal permainan rakyat.

Banyak dari pertandingan sebelumnya mirip satu sama lain, tapi pasti ada yang lokal, regional dan nasional variasi, baik dalam bagaimana mereka bermain dan apa yang mereka disebut: nama termasuk “stoolball”, “racun bola”, dan “tujuan bola” . Beberapa rincian tentang bagaimana permainan modern berkembang dari permainan rakyat sebelumnya diketahui. Sebagian orang berpendapat bahwa berbagai permainan rakyat menghasilkan sebuah kota yang disebut permainan bola, dari yang bisbol akhirnya lahir.

Referensi awal Bisbol

Eksplisit pertama muncul referensi ke bisbol datang dari Inggris. Dikenal paling awal menyebutkan dari olahraga adalah dalam publikasi 1744, A Little Pretty Pocket-Book oleh John Newbery. Ini berisi ilustrasi memotong kayu-anak laki-laki bermain “baseball” (menunjukkan yang serupa set-up untuk permainan modern) dan sebuah deskripsi dgn bunyi yg disesuaikan olahraga. Juga, surat Inggris berasal dari 1748 oleh Lady Hervey menggambarkan bagaimana kemudian Prince of Wales mengalihkan waktu untuk bermain bisbol. Para penulis Inggris Jane Austen secara spesifik menyebut permainan bisbol di novelnya, Northanger Abbey, yang dimainkan oleh para protagonis, Catherine Moreland. Buku ini pertama kali ditulis pada tahun 1798 dan direvisi hingga publikasi pada tahun 1803.

Permainan rakyat di Kepulauan Inggris

Sejumlah awal permainan rakyat di Kepulauan Inggris memiliki karakteristik yang dapat dilihat dalam bisbol modern (dan juga dalam kriket dan kasti). Banyak dari permainan awal ini melibatkan sebuah bola yang dilemparkan ke sasaran, sementara pemain lawan membela target dengan berusaha memukul bola pergi. Jika pemukul berhasil memukul bola, dia bisa berupaya untuk mencetak poin dengan menjalankan antara basa sementara fielders akan berusaha untuk menangkap atau mengambil bola dan meletakkan pelari dalam beberapa cara.

Karena mereka kaum permainan, permainan awal tidak ‘resmi’ aturan, dan mereka cenderung berubah sepanjang waktu. Sampai-sampai ada aturan, mereka umumnya sederhana dan tidak tertulis. Ada banyak variasi lokal, dan nama bervariasi.

Banyak permainan awal tidak didokumentasikan dengan baik, pertama, karena mereka umumnya petani permainan (dan mungkin permainan anak-anak, juga); dan kedua, karena mereka sering putus asa, dan kadang-kadang bahkan dilarang, baik oleh gereja maupun oleh negara , atau keduanya.

Terlepas dari perbedaan nyata dalam terminologi, permainan berbeda dalam peralatan yang digunakan (bola, kelelawar, klub, target, dll, yang biasanya hanya apa pun yang tersedia), jalan di mana bola dilemparkan, metode skor, yang metode pembuatan out, tata letak lapangan dan jumlah pemain yang terlibat.

Permainan Inggris kuno disebut “dasar,” dijelaskan oleh George Ewing di Valley Forge, rupanya tidak terlalu suka bisbol. Tidak ada kelelawar dan tidak ada bola yang terlibat! Permainan ini lebih mirip permainan mewah “tag”, meskipun itu konsep berbagi tempat aman (misalnya, basis) dengan bisbol modern.

Dalam sebuah buku yang berjudul 1801 Olahraga dan masa lalu Rakyat Inggris, Joseph Strutt mengklaim telah menunjukkan bahwa baseball-seperti permainan dapat ditelusuri kembali ke abad ke-14, dan bahwa baseball adalah keturunan dari permainan yang disebut stoolball Inggris. Dikenal paling awal adalah stoolball referensi dalam puisi 1330 oleh William Pagula, yang merekomendasikan kepada para imam bahwa permainan dilarang di dalam halaman gereja.

Dalam stoolball, sebuah adonan berdiri di depan sebuah sasaran, mungkin bangku yang terbalik, sementara pemain lain bernada bola ke dalam adonan. Jika adonan memukul bola (dengan kelelawar atau / tangan) dan itu tertangkap oleh seorang pemain sayap, adonan keluar. Jika memukul bola bernada bangku kaki, adonan keluar. Ini lebih sering dimainkan oleh laki-laki dan perempuan muda sebagai semacam spin botol.

Menurut banyak sumber, pada tahun 1700, seorang pemimpin Puritan selatan Inggris, Thomas Wilson, menyatakan ketidaksetujuan dari “Morris-menari, gada-bermain, bisbol dan cricket” terjadi pada hari Minggu. Namun, David Blok, di Bisbol Sebelum Kami Tahu itu, laporan bahwa sumber aslinya telah “stoolball” untuk “baseball”. Blok juga melaporkan bahwa tampaknya referensi tanggal untuk 1672, bukan 1700.

Sebuah publikasi 1744 di Inggris oleh John Newbery berjudul A Little Pretty Pocket-Book termasuk ukiran kayu dari stoolball dan sebuah sajak berjudul “Base-bola.” Buku itu kemudian diterbitkan di Amerika pada 1762 Kolonial. Tahun 1748, keluarga Frederick, Prince of Wales partook dalam memainkan baseball-seperti permainan.

Sebuah peraturan di 1791 Pittsfield, Massachusetts melarang bermain bisbol dalam 80 meter dari rumah pertemuan kota.

Les Jeux des Jeunes Garçons adalah buku pertama yang diketahui mengandung aturan dicetak kelelawar / base / menjalankan permainan. Saat itu dicetak di Paris, Perancis pada tahun 1810 dan menjabarkan aturan-aturan untuk “racun bola,” di mana ada dua tim yang terdiri dari delapan sampai sepuluh pemain, empat basa (satu disebut rumah), sebuah kendi, sebuah adonan, dan flyball out.

Cetak awal referensi lain adalah Jane Austen’s 1818 novel anumerta Northanger Abbey.

Pada 1829, William Clarke di London, menerbitkan The Boy’s Own Buku yang mencakup aturan kasti. Aturan serupa diterbitkan di Boston, Massachusetts pada tahun 1834, kecuali versi Boston disebut permainan “Basis” atau “Tujuan bola.” Aturan-aturan itu identik dengan racun bola, tetapi juga menambahkan adil dan busuk bola dan menyerang out.

Account oleh Fred Lillywhite (1829-66) dari kriket Inggris pertama tur ke Kanada dan Amerika Serikat pada tahun 1859 mengacu pada “dasar-bola permainan [sedang] agak mirip dengan permainan Inggris” rounders “”. Satu hari kita main itu hilang selama pertandingan kriket di New York karena salju, tapi permainan bisbol diatur sekitar satu mil jauhnya antara “para pemain dari permainan dan sebagian dari partai Inggris” (The inggris Cricketers ‘Trip ke Kanada dan Amerika Serikat, 1860).

Origins of Stoolball:

1) Dalam stoolball, yang dikembangkan oleh abad ke-11, satu pemain melempar bola ke sasaran, sementara pemain lain membela target. Stob-bola dan bola itu menyelundup-pertandingan regional mirip dengan stoolball.

Dalam stob bola dan bola menyelundup target mungkin sebuah tunggul pohon, karena keduanya “stob” dan “menyelundup” berarti tunggul di beberapa dialek. ( “Stow” dapat juga merujuk kepada jenis frame yang digunakan dalam pertambangan). Apa target awalnya ada di stoolball belum pasti. Ini bisa menjadi tunggul, karena “bangku” dalam dialek Sussex tua berarti tunggul.

2) Menurut salah satu legenda, milkmaids bermain stoolball sambil menunggu suami mereka kembali dari ladang. Teori lain adalah bahwa stoolball dikembangkan sebagai permainan yang dimainkan setelah menghadiri layanan gereja, dalam hal ini sasaran itu mungkin sebuah bangku gereja.

Awalnya, bangku ini dipertahankan dengan tangan telanjang. Kemudian, kelelawar sejenis digunakan (stoolball modern, seperti kelelawar yang sangat berat ping-pong dayung digunakan).

Jelas variasi regional:

Ada beberapa versi stoolball. Dalam versi awal, benda itu terutama untuk mempertahankan bangku. Berhasil mempertahankan bangku dihitung untuk satu titik, dan adonan keluar jika bola menghantam bangku. Ada berjalan terlibat. Versi lain yang terlibat stoolball menjalankan antara dua bangku, dan penilaian adalah serupa dengan skor dalam kriket. Dalam versi lain lagi mungkin ada beberapa bangku, dan titik diberi skor dengan menjalankan di sekitar mereka seperti dalam bisbol.

Karena berbagai versi stoolball, dan karena itu tidak hanya dimainkan di Inggris, tetapi juga di Amerika kolonial, stoolball dianggap oleh banyak orang telah menjadi dasar tidak hanya kriket, tapi keduanya bisbol dan kasti juga.

Tip-kucing, Ball Trap

Tip-kucing adalah awal permainan, yang dimainkan dengan baik ke tengah-tengah Twentieth Century, tetapi sejak itu menurun dalam popularitas. Ini melibatkan mencolok sepotong kayu (yang dikenal sebagai ‘kucing’) tergeletak di tanah dengan tongkat, sehingga berputar secara vertikal ke udara, kemudian menggunakan horizontal ayunan untuk menyerang para ‘kucing’ pada kejatuhannya. Tujuannya adalah untuk memukul ‘kucing’ sejauh mungkin selama tiga kali berturut-turut pemogokan, pemogokan selanjutnya mengambil tempat di mana pemogokan sebelumnya mendarat. Sebuah ayunan yang gagal untuk berhubungan dengan ‘kucing’, atau mogok awal yang gagal untuk memutar ‘kucing’ ke udara yang cukup tinggi untuk ayunan di, masih menghitung ke tiga pemogokan total. Meskipun setiap ‘kucing’ adalah berbeda, biasanya yang dibuat dari kayu apa pun tergeletak sekitar pada waktu itu, khas satu akan menjadi lurus sepotong tongkat sekitar empat inci (10 cm) panjang, satu inci (2,5 cm) di diameter, dan memotong pada sudut pada setiap ujung menyerupai genjang dalam penampang. Ketika ‘kucing’ adalah di tanah, maka akan mungkin untuk menyerang satu atau ujung ‘kucing’ dengan tongkat kira-kira 30 inches (75 cm) lama, diselenggarakan dengan satu tangan, menyebabkan itu untuk terbang di udara sehingga dapat memukul dengan tongkat.

Perangkap-bola, yang dikembangkan oleh abad ke-14, agak mirip dengan ujung-kucing, kecuali bahwa, bukannya memukul seekor kucing dengan tongkat untuk mendapatkannya untuk terbang di udara sehingga dapat memukul, bola diluncurkan dari sebuah semacam katapel.

Cat dan Dog

Lain rakyat awal permainan kucing dan anjing (atau “anjing dan kucing”), yang mungkin berasal dari Skotlandia. Kucing dan anjing di sepotong kayu yang disebut kucing dilempar di sebuah lubang di tanah saat pemain lain membela lubang dengan tongkat (anjing). Dalam beberapa kasus ada dua lubang, dan setelah memukul kucing, adonan akan berlari di antara mereka, sementara fielders akan mencoba untuk menempatkan pelari keluar dengan menempatkan bola di lubang sebelum pelari harus itu. Anjing dan kucing sehingga mirip kriket.

Cricket

Sejarah kriket sebelum 1650 adalah sesuatu yang misteri. Games diyakini mirip dengan kriket telah dikembangkan oleh abad ke-13. Ada sebuah permainan yang disebut “creag”, dan permainan lain, Handyn dan Handoute (Tangan Di dan Hands Out), yang dibuat ilegal tahun 1477 oleh Raja Edward IV, yang menganggap permainan kekanak-kanakan, dan gangguan wajib latihan panahan.

Referensi ke permainan sebenarnya disebut “jangkrik” muncul sekitar tahun 1550. Hal ini diyakini bahwa kata kriket didasarkan baik pada kata cric, yang berarti tongkat yang bengkok mungkin seorang gembala’s bajingan (bentuk awal kriket menggunakan kelelawar agak melengkung seperti tongkat hoki), atau pada kata Flemish “krickstoel”, yang mengacu untuk sebuah bangku di atas mana yang berlutut di gereja.

Ada setidaknya satu resmi Cricket Club terbuka untuk keanggotaan, didirikan pada tahun 1846 di Amerika Serikat di New York. Namun tampaknya popularitas olahraga berkurang selama perang sipil Amerika Serikat, untuk yang bisbol menjadi olahraga yang lebih populer.

Kucing, Satu Old Cat

Sebuah permainan populer di Amerika kolonial adalah salah satu lubang ketapel, yang menggunakan ketapel seperti yang digunakan dalam perangkap-bola.

Permainan kucing (atau “kucing-bola”) memiliki banyak variasi, tetapi biasanya ada sebuah kendi, seorang penangkap, sebuah adonan dan fielders, tetapi tidak ada sisi (dan sering tidak ada basis untuk menjalankan). Sebuah fitur dari beberapa versi kucing yang nantinya akan menjadi fitur bisbol adalah bahwa adonan akan keluar jika ia mengayunkan dan melewatkan tiga kali.

Permainan lain yang populer di Amerika awal adalah salah satu ol ‘kucing, nama yang mungkin awalnya kontraksi dari satu lubang katapel. Dalam satu ol ‘kucing, ketika adonan dipadamkan, para penangkap pergi ke kelelawar, pitcher menangkap, seorang penangkap menjadi kendi, dan lain bergerak fielders di rotasi. Satu ol ‘kucing itu sering diputar saat ada tidak cukup pemain untuk memilih hingga sisi dan bermain townball. Kadang-kadang berlari ke dasar dan kembali terlibat. Dua ol ‘kucing adalah permainan yang sama sebagai salah satu ol’ kucing, kecuali bahwa ada dua batters.

Awal bisbol

Sebuah permainan yang disebut “dasar-bola” telah berkembang di Inggris pada awal abad ke-18, dan itu terus disebut “baseball” sampai setelah 1800. Disebutkan dalam sebuah buku yang diterbitkan pada 1744 yang disebut Little Pretty Pocket-Book. Seperti halnya dengan semua permainan rakyat, ada banyak variasi. Serupa dimainkan di Amerika jauh sebelum 1800.

Aturan untuk “baseball” muncul pada 1796, dalam sebuah buku Jerman oleh Johann Guts Muths, yang disebut permainan “basis-bola Inggris”. Dalam permainan yang digambarkan oleh Guts Muths, jumlah pangkalan bervariasi dengan jumlah pemain, dan satu keluar pensiun seluruh sisi.

Dalam Northanger Abbey (ditulis 1798), Jane Austen wrote (penekanan ditambahkan): (Catherine) lebih suka kriket, pangkal bola, menunggang kuda, dan berlari tentang negara, pada usia empat belas, untuk buku-buku.

Pada tahun 2004, sejarawan John Thorn menemukan mengacu pada peraturan yang melarang siapa pun dari bermain “baseball” dalam 80 meter dari rumah pertemuan baru di Pittsfield, Massachusetts. Seorang pustakawan menemukan sebenarnya oleh-hukum di perpustakaan Athenaeum Berkshire, dan usia diverifikasi oleh para peneliti di Pusat Konservasi Seni Williamstown.

Jika otentik dan jika benar-benar merujuk pada versi yang dapat dikenali dari permainan modern, dari 1.791 dokumen, akan, pada 2004, yang dikenal paling awal referensi ke permainan di Amerika.

Apakah Abner Doubleday adakan bisbol?

Bertentangan dengan sekali dipromosikan secara luas teori yang diciptakan Abner Doubleday bisbol (mungkin pada tahun 1839), tidak ada bukti bahwa dia lain daripada kesaksian satu orang dekade setelah fakta. Doubleday, pada kenyataannya, tidak pernah mengklaim bahwa ia melakukannya. Legenda Doubleday penemuan itu sendiri penemuan Al Spalding, seorang mantan bintang pitcher yang telah menjadi produsen barang-barang olahraga. Sepanjang paruh kedua abad ke-19, perdebatan mengamuk atas asal-usul bisbol. Untuk mengakhiri perdebatan dan spekulasi, Spalding panel yang diselenggarakan pada tahun 1907. Panel terdiri dari Spalding, dua Senator Amerika Serikat (salah satu mantan presiden Liga Nasional), dua mantan presiden Liga Nasional, dan dua lainnya bintang mantan pengusaha menoleh barang olahraga (George Wright dan Alfred Reach). Laporan akhir mensyaratkan tiga bagian: sebuah ringkasan yang ditulis oleh Spalding dari temuan panel, surat oleh John M. Ward mendukung panel, dan mempunyai pendapat berbeda oleh Henry Chadwick. Metode penelitian itu, paling banter, meragukan. Bukan sejarah Spalding itu setelah, tapi cerita yang sempurna: bisbol ditemukan di sebuah desa kuno kota yang asing dan kurang memiliki kekurangan industri oleh seorang pemuda yang kemudian lulus West Point, dan menjadi pahlawan dalam Perang Meksiko-Amerika , Perang Saudara, dan dalam perang melawan India.

Ringkasan Spalding menyimpulkan bahwa baseball telah diciptakan oleh Doubleday di Cooperstown, New York pada tahun 1839; yang Doubleday telah menemukan kata bisbol, merancang berlian, menunjukkan posisi penangkap, menuliskan aturan-aturan dan peraturan lapangan. Namun, tidak ada catatan tertulis dari 1839 atau 1840-an pernah ditemukan untuk membuktikan klaim ini juga tidak Doubleday bisa dipertanyakan, karena ia telah meninggal pada tahun 1893. Sumber utama untuk kesimpulan panel adalah kesaksian 1907 Abner Graves, lima tahun Cooperstown penduduk pada tahun 1839. Kuburan, bagaimanapun, tidak pernah disebutkan berlian, posisi atau aturan penulisan. Graves ‘keandalan sebagai saksi dipertanyakan karena ia kemudian dinyatakan bersalah membunuh istri dan menghabiskan hari-hari terakhir di rumah sakit jiwa untuk kriminal gila. Untuk lebih awan temuan panel, Doubleday tidak di Cooperstown pada tahun 1839. Dia terdaftar di West Point dan tidak ada catatan dari setiap meninggalkan waktu. AG Mills, seorang teman seumur hidup Doubleday’s, belum pernah mendengar menyebutkan Doubleday menciptakan bisbol.

Pada kematiannya, Doubleday pasokan meninggalkan banyak surat dan kertas-kertas, tidak ada yang menggambarkan bisbol, atau memberikan saran yang Doubleday menganggap dirinya seorang tokoh yang menonjol dalam evolusi permainan. Sebuah artikel bebas tentang Doubleday diterbitkan pada tahun 1911 tidak menyebutkan permainan.

Seperti dicatat di tempat lain dalam teks, versi aturan bisbol sejak ditemukan dalam publikasi yang secara signifikan mendahului penemuan yang dituduhkan pada tahun 1839.

Jeff Idelson dari Baseball Hall of Fame di Cooperstown, New York telah menyatakan, “Bisbol tidak benar-benar lahir di mana pun,” yang berarti bahwa evolusi permainan itu panjang dan terus-menerus dan tidak jelas, dapat diidentifikasi asal-usul tunggal.

1845 / The Knickerbocker Aturan

Aturan diterbitkan pertama bisbol modern ditulis pada tahun 1845 untuk tim Manhattan disebut Knickerbockers. Penulis aturan-aturan itu, Alexander Cartwright, yang kemudian dikenal sebagai bapak bisbol modern. Evolusi dari apa yang disebut “Knickerbocker Aturan” ke dalam aturan saat ini cukup baik didokumentasikan. Peran Cartwright sendiri yang dituduh oleh beberapa sejarawan bisbol berlebihan secara signifikan, usaha modern mirip dengan cerita Doubleday, untuk mencoba untuk menunjukkan satu “penemu” dari permainan, meskipun dengan setidaknya beberapa ukuran pembuktian. Salah satu faktor yang tak terbantahkan oleh para sejarawan adalah evolusi langsung dari perkotaan tim amatir (bukan Cooperstowns Amerika) dari tahun 1840-an untuk profesional modern liga utama yang dimulai pada 1870-an.

Sebelum 1845

Evolusi permainan bisbol yang menjadi modern sebelum 1845 tidak jelas. The Knickerbocker Aturan permainan yang menggambarkan orang telah bermain untuk beberapa waktu. Tapi persis berapa lama tidak pasti, seperti pertanyaan tentang bagaimana permainan dikembangkan.

Teori awal cenderung jatuh ke dalam dua kubu. Satu kelompok, kebanyakan bahasa Inggris, menegaskan bahwa bisbol berevolusi dari sebuah permainan yang berasal dari Inggris (mungkin kasti), sementara kelompok lain, hampir seluruhnya Amerika, berpendapat bahwa baseball adalah penemuan Amerika (mungkin berasal dari salah satu permainan ol ‘kucing). Pendukung kedua pandangan tampaknya saling melihat mereka sebagai eksklusif. Beberapa dari kesimpulan mereka tampaknya lebih didasarkan pada rasa kesetiaan nasional daripada bukti-bukti yang nyata.

Sejarawan Amerika cenderung untuk menolak setiap usulan yang bisbol berevolusi dari permainan Inggris, sementara beberapa pengamat menyimpulkan bahwa inggris bisbol sedikit lebih dari kasti tanpa bulat. Teori bahwa bisbol didasarkan pada permainan inggris (seperti kucing, kriket dan kasti) adalah sulit untuk sengketa. Di sisi lain, bisbol memiliki banyak elemen yang unik Amerika.

Cricket dan Rounders

Baseball hampir pasti terkait dengan kriket dan kasti, tapi persis bagaimana, atau seberapa dekat, belum ditetapkan.

Teori bahwa bisbol berasal dari kriket adalah sulit untuk dokumen. Kriket modern jelas lebih tua daripada bisbol modern.

Orang telah bermain-main dengan bola dan tongkat selama berabad-abad. Berbagai kelelawar-dan-bola permainan semua, setidaknya, sepupu satu sama lain. Meskipun ada banyak perbedaan spesifik antara permainan, pada umumnya mereka semua melibatkan melemparkan bola ke batsman yang berusaha untuk memukul dan lari ke tujuan tertentu.

Setelah 1845

Pada tahun 1857, 25 Northeastern klub mengirim delegasi dan standar aturan. Pada tahun 1858, mereka membentuk liga bisbol pertama, National Association of Base Ball Players. Liga mulai memberikan permainan kepada publik dan dikenakan masuk.

Selama Perang Saudara Amerika, tentara dari timur laut, di mana bisbol sedang berkembang, tersebar permainan di seluruh negeri. Setelah perang berakhir, bisbol telah lebih dari 100 klub.

Tahun 1869, pertama di dunia secara terbuka bisbol profesional tim yang dibentuk. Semua pemain sebelumnya setidaknya secara teoritis amatir dan tidak dibayar. Cincinnati Red Stockings merekrut pemain terbaik dan tidak ada yang mengalahkan Stockings Merah tahun itu.

Terlepas dari hal ini dan kemudian berubah, beberapa klub ada di zaman sekarang Amerika Serikat yang bermain “permainan lama”, baik menurut 1845, 1858, atau pasca-Perang Sipil aturan.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s